PAKAI KURSI RODA PURA-PURA LOYO

Tiga Warga Sumsel Merampok di Riau Ditembak Polisi !

Di Baca : 1641 Kali
Tiga warga Provinsi Sumatera Selatan merampok di Riau ditembak polisi Polda Riau diamankan Rabu malam (29/3/2023). (tsi/tim)
 

"Kemudian kita lakukan penyelidikan beberapa kejadian yang bersangkutan berada di Sumatera Selatan kemudian kita berangkat dan bergerak dan kita mendapatkan informasi pelaku kemarin yang bersangkutan datang kembali ke Riau ke wilayah Riau kemudian berencana akan melakukan tindakan yang sama yaitu melakukan modus pecah kaca dengan korban-korban nasabah bank di wilayah Rumbai karena sudah dilakukan penggambaran oleh yang bersangkutan. Sehingga tadi malam kita lakukan penindakan kepada para pelaku sekitar jam 19.00 di wilayah Tanah Merah di Siak Hulu kemudian tertangkap. Dua pelaku dan satu pelaku tertangkap di Jalan Paus karena mereka baru datang dan tiba dari wilayah Palembang dan Bengkulu yang pertama inisialnya adalah AH alias F yang tukang gambar kemudian sebagai eksekutor R," kata Kombes Asep.

Pelaku sudah merupakan yang sering bermain pecah kaca mobil, spesialis pecah kaca mobil 2 menit berhasil, kendati pecah kaca mobil namun alarm tak bunyi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar