27 TERSANGKA BERHASIL DIRINGKUS DALAM OPERASI KETUPAT LANCANG KUNING 2023

Kapolresta Pekanbaru Kembalikan Ranmor yang Dicuri Residivis kepada Pemiliknya

Di Baca : 1191 Kali
Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri RP Siagian dan jajaran mengembalikan kendaraan curian residivis kepada pemiliknya di Mapolrwata Pekanbaru, Jumat 12 Mei 2023. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Salah seorang korban pencurian, Pak Ikmel (56) berterima kasih kepada Kapolresta Pekanbaru dan jajaran yang telah berhasil menangkap pelaku pencurian  mobil pickup L300 nya saat bongkar barang di Pasar Dupa Pekanbaru. Saat itu mesin mobil sedang hidup turunkan barang ke kedai di Pasar Dupa Pekanbaru, saat kunci mobil terpasang dan mesin hidup itulah pelaku mencuri melarikan mobil pickup L300nya.


Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri RP Siagian, kasus curat curas dan curanmor banyak menjadi perhatian dan jadi keluhan masyarakat Pekanbaru.

Pengungkapan ini tentunya hasil kerja keras dari satuan reserse Polresta Pekanbaru dan juga unit serse yang ada di Polsek-polsek jajaran Polresta Pekanbaru keberhasilan ini sebagai jawaban atas laporan yang diterima oleh Polresta Pekanbaru yang dilaporkan masyarakat tentang apa yang dialami masyarakat.

"Setiap laporan selalu kita tandalanjuti dan kami akan berusaha untuk mengungkap setiap kejadian-kejadian yang ada di wilayah Polresta Pekanbaru ini walaupun tidak semuanya ataupun tidak sesaat itu juga terungkap tapi kami pasti akan berupaya semaksimal. Reskrim dan unit Reskrim Polsek jajaran akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap mengungkap kejadian-kejadian yang ada di Polresta Pekanbaru ini," twmbah Kapolresta.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar