27 TERSANGKA BERHASIL DIRINGKUS DALAM OPERASI KETUPAT LANCANG KUNING 2023

Kapolresta Pekanbaru Kembalikan Ranmor yang Dicuri Residivis kepada Pemiliknya

Di Baca : 1192 Kali
Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri RP Siagian dan jajaran mengembalikan kendaraan curian residivis kepada pemiliknya di Mapolrwata Pekanbaru, Jumat 12 Mei 2023. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Inilah barang-barang yang digunakan oleh para pelaku curanmor ini dilakukan oleh pelaku curas dipergunakan uang hasil pencurian curat tersebut untuk beli senjata airsoft gun, kemudian senjata-rata yang lain dia mendapatkan hasil kegiatannya dia beli peralatan ini kemudian ada juga barang bukti uang kemudian ada handphone. Pengungkapan ini periode Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023 dan juga setelah Operasi Ketupat 2 Mei-11 Mei 2023 berhasil mengungkap 5 laporan polisi dengan tiga orang tersangka dengan 4 TKP dengan barang buktinya kendaraan bermotor dan juga ada roda dua dan roda empat.

Kemudian untuk Polsek jajaran pada periode operasi itu pada 18 April sampai dengan 1 Mei 2003 berhasil mengungkap 11 laporan kejadian ataupun 11 laporan polisi dengan 10 orang tersangka dengan kendaraan bermotor ada 16 unit kemudian pengungkapan pasca operasi ketupat yang dilakukan oleh rekan-rekan dari Polsek jajaran Polresta Pekanbaru ada 20 laporan polisi yang masih diungkap oleh Polsek jajaran dengan 24 tersangka dengan TKP 20.

Curat pada saat lebaran itu banyak rumah kosong dan ditinggal mudik dan ada dimasuki pelaku-pelaku ini dan berhasil diungkap oleh tim maupun dari Polsek jajaran. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar