Antisipasi Penyalahgunaan Narkotika

Satu Cewek Ditangkap, dari Razia Polresta Pekanbaru di Tempat Hiburan Malam

Di Baca : 2119 Kali
Polresta Pekanbaru gelar razia tempat hiburan malam, Sabtu malam hingga Ahad dinihari 20-21 Mei 2023, satu cewek positif narkoba ditangkap diamankan. (Foto Humas Polresta Pekanbaru)
 

Razia kemudian dilanjutkan ke Engle Wing Pub yang berada di Sudirman, di sana petugas kembali melakukan tes urine kepada para pengunjung di pub tersebut. Seluruh pengunjung diminta untuk memberikan urinenya untuk dites apakah mengandung zat terlarang atau tidak.

Begitu juga barang bawaan seperti tas pun tak luput dari pemeriksaan petugas. Dari tes urine tersebut satu orang pengunjung wanita terpaksa diamankan petugas lantaran positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Razia selanjutnya dilaksanakan di Empereal Karaoke yang berada di Grand Central Hotel Jalan Sudirman Pekanbaru. Saat memasuki lokasi tersebut, aparat menemukan beberapa orang yang sedang berkaraoke ria dan mengkonsumsi minuman keras, kemudian petugas melakukan tes urine terhadap pengunjung tersebut, namun lagi-lagi tidak membuahkan hasil, seluruh pengunjung maupun wanita pemandu lagu negatif menggunakan narkoba.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar