Kampanye Keselamatan Lalu Lintas

Luar Biasa, Kapolresta Pekanbaru Bagikan Helm Gratis untuk Anak-anak !

Di Baca : 694 Kali
Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri RP Siagian didampingi Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina membagikan helm gratis untuk anak-anak di Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa pagi (23/5/2023). (Foto Humas Polresta Pekanbaru)
 

"Kita mengharapkan dengan kampanye ini bisa menciptakan Sitkamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Pekanbaru serta meningkatkan public trust masyarakat terhadap Polri dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat," kata Kombes Jefri.

Selain membagikan helm gratis, tambah Kombes Jefri, pihaknya juga memberikan imbauan keselamatan lalu lintas tentang pentingnya penggunaan helm sejak usia dini.

"Hari ini kami memberikan imbauan kepada pengguna jalan serta memberikan edukasi bahwa setiap kecelakaan lalu lintas diawali oleh pelanggaran," katanya.

Selain Kapolresta Pekanbaru, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Lantas, Kompol Birgitta Atvina, para Kanit Lantas serta personel Kamsel Satlantas Polresta Pekanbaru, yang ikut turun ke lapangan menyapa masyarakat dan membagikan helm gratis kepada anak-anak yang dibonceng orang tuanya namun tidak menggunakan helm.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 15 helm dibagikan kepada pengguna jalan khususnya anak-anak yang sedang dibonceng oleh orang tuanya.(*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar