dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Riau, Arsyadianto Rachman

Syahmadi Malau, Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu 2023-2027

Di Baca : 1628 Kali
Syahmadi Malau, kembali memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu, Riau periode 2023-2027 langsung dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Riau, Arsyadianto Rachman, Ahad (25/6/2023). (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)
 

Kegiatan dengan mengusung tema "Mari Kita Tanamkan Jiwa Korsa dan Kekompakan Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh". Turut juga dihadiri Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko SH MH, Kapolres Rohul diwakili Kasat Binmas AKP Hermawan SH, Kadis Kominfo Rohul diwakili Kabid IKP Rudy Fadrial SSos MSi, Plt Kesbangpol Rohul Irvandri SSos MIp, Yanuar Kaswari, Pengurus MPW PP Riau dan Pengurus MPC PP Rohul.

Dalam arahannya, Bupati Rohul H Sukiman atas nama Pemkab Rohul merasa terhormat untuk dapat hadir di acara Pelantikan Pengurus MPC PP Rohul.

"Acara ini merupakan momen yang penting dalam perjalanan organisasi, di mana kita menyambut pengurus baru yang akan memimpin dan mengarahkan MPC PP Rohul ke masa depan yang cerah. Selamat kepada pengurus yang dilantik," ucap Sukiman.

Diakui Sukiman, Organisasi Pemuda Pancasila memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan masyarakat dan daerah. Organisasi ini memiliki komitmen yang kuat terhadap prinsip-prinsip Pancasila, kesetiaan pada negara, persatuan, dan semangat kebangsaan.

Melalui kegiatan-kegiatan dan program-program yang dilaksanakan oleh MPC PP Rohul, diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata untuk memajukan kesejahteraan dan memperkuat nilai-nilai Pancasila di dalam masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar