dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Riau, Arsyadianto Rachman

Syahmadi Malau, Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu 2023-2027

Di Baca : 1624 Kali
Syahmadi Malau, kembali memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu, Riau periode 2023-2027 langsung dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Riau, Arsyadianto Rachman, Ahad (25/6/2023). (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)
 

"Kami mengharapkan agar pengurus yang baru dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi dan integritas," harap Sukiman.

"Jadilah pemimpin yang memberikan teladan yang baik bagi anggota MPC dan masyarakat secara keseluruhan. Bekerjalah dengan semangat kerjasama, saling mendukung, dan saling menginspirasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan," tambahnya.

Eks Dandim Inhil Riau ini mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kontribusi dan dedikasi mereka telah membantu membangun organisasi ini menjadi apa yang kita lihat hari ini.

"Saya yakin, dengan dukungan dari mereka dan dengan semangat gotong royong, akan terus memperkuat posisi Pemuda Pancasila dalam menjalankan perannya sebagai agen perubahan positif dalam masyarakat," ujarnya.

Bupati Sukiman berharap acara pelantikan ini akan menjadi awal yang baik bagi pengurus baru untuk memulai perjalanan dalam memimpin MPC PP Rohul.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar