dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Riau, Arsyadianto Rachman

Syahmadi Malau, Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu 2023-2027

Di Baca : 1620 Kali
Syahmadi Malau, kembali memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu, Riau periode 2023-2027 langsung dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah Riau, Arsyadianto Rachman, Ahad (25/6/2023). (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)
 

"Saya mengucapkan selamat dan semoga sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab anda. Mari kita bekerja bersama-sama untuk mewujudkan tujuan mulia kita dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan jiwa," jelasnya.

Ia berharap para kader Pemuda Pancasila bisa berkontribusi dan turut serta membantu dan mendukung Pemkab Rohul dalam program pembangunan dan memperkukuh persatuan dan kesatuan di daerah yang tercinta ini.

Sementara itu, Ketua MPW PP Provinsi Riau Arsadianto Rachman mengapresiasi Bupati Rokan Hulu H Sukiman. Pasalnya, setiap pelantikan MPC PP biasanya jarang dihadiri Bupati, tetapi di Rohul dihadiri langsung oleh Bupatinya, ini sebagai simbol bentuk dukungan dengan harapan MPC PP Rohul bisa bergandengan tangan dengan Pemkab Rohul.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Pengurus MPC PP Rohul yang dilantik, Ia berharap agar secepatnya melakukan konsolidasi organisasi, karena PAC PP di 16 Kecamatan sudah terbentuk.

"Alhamdulillah sudah PAC sudah RPP semua ini ini prestasi perlu dipertahankan karena Rohul ini PP termasuk solid. PP di Rohul cukup eksis, setelah pelantikan ini laksanakan kaderisasi sesuai aturan setelah 6 bulan laksanakan kaderisasi," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau siap melaksanakan arahan Ketua MPW PP Riau untuk program 6 bulan ke depannya, akan melaksanakan kaderisasi, mudah-mudahan Rohul yang pertama di Riau untuk tingkat MPC.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar