KISAH MAGANG PUTERA-PUTERI RIAU DI PT PERTAMINA HULU ROKAN

Begini Rasanya Setengah Tahun Magang di Perusahaan Penopang Energi Nasional

Di Baca : 1209 Kali
Peserta magang kerja bersama seorang mentor saat beraktivitas di Digital Innovation Center (DICE), di Komplek PHR Rumbai, Pekanbaru. (Dok. Humas PHR)

Lebih dari itu, budaya kerja yang memegang teguh nilai-nilai akhlak membuat Fuaji banyak belajar tentang disiplin dan keteladanan dari para pekerja.

"Saya diharuskan untuk amanah dan kompeten dalam menjalankan tugas, harmonis dalam bekerja tanpa memandang latar belakang, loyal terhadap perusahaan dan atasan, mampu beradaptasi serta berkolaborasi agar tugas dan tanggung jawab dapat terselesaikan dengan baik,” paparnya.  
 
Hal serupa dirasakan Nanda Hasim, banyak pengalaman berkesan dan menarik dirasakannya selama mengikuti program magang kerja di fungsi Operations and Maintenance (O&M).

“Bekerja dengan integritas yang tinggi serta dibimbing oleh mentor untuk pengembangan SDM yang berdaya saing. Terima kasih kepada mentor dan PHR yang sudah memberikan kesempatan luar biasa ini,” jelasnya. 
 
Beda lagi dengan pengalaman Dhita Khairu Annisa yang terjun di Corporate Secretary PHR. Lulusan Teknik Lingkungan Universitas Islam Indonesia (UII) ini bersyukur dapat kesempatan belajar dalam membangun komunikasi perusahaan ke pihak-pihak pemangku kepentingan. 


Dua peserta magang kerja angkatan II bersama seorang mentor saat meninjau Taman Ekoriparian yang dikembangkan PHR di Kampus Unilak, Pekanbaru. (Dok. Humas PHR)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar