SELAIN PUTERA-PUTERI RIAU, ADA JUGA BEASISWA UNTUK SUKU SAKAI

Dukung Forkapnas Sumbagut, PHR Tegaskan Komitmen Tingkatkan SDM Lokal

Di Baca : 833 Kali
EVP Business Support PHR WK Rokan Irfan Zaenuri (tiga dari kiri) menghadiri Fokus Grup Discussion di Acara Forkapnas Sumbagut 2023 di Batam, Kepulauan Riau, Rabu (12/7). (Dok. Humas PHR)
 

“Harapannya, keberaaan PHR di Riau ini bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat, mulai dari pendidikan, hingga ekonomi dan kesejahteraan,” katanya.

Forum Kapasitas Nasional III Tahun 2023 Wilayah Sumbagut berlangsung selama dua hari (12-13 Juli) di Batam. Forum ini mengangkat tema ‘Peningkatan Kapasitas Daerah melalui Peningkatan Kapabilitas SDM Lokal’. Forum Kapasitas Nasional yang kedua kalinya diadakan di area Sumbagut ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, M Darwin, Vice President SKK Migas, Erwin Suryadi yang juga merupakan Ketua Umum Forum Kapnas III 2023, serta beberapa pimpinan perwakilan KKKS, pelaku usaha penunjang industri hulu migas, termasuk UMKM. Pada pembukaan acara, hadir secara virtual Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar