IVEN RAMADAN 1445 HIJRIAH 16 MARET-4 APRIL 2024

Armand Maulana Gigi Band, Guncang Kota Medan di Ramadan Fair XVIII

Di Baca : 738 Kali
Ramadan Fair XVIII Kota Medan di Taman Srideli depan Masjid Raya Medan menghadirkan vokalis Armand Maulana Gigi Band Ahad malam tadi (24/3/2024). Ribuan wisatawan tumpah ruah di iven Ramadan 1445 Hijriah ini. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Gigi, band legendaris beraliran pop rock asal Bandung ini, meramaikan panggung Ramadan Fair XVIII Kota Medan di Taman Srideli Medan dekat tenda raksasa kuliner depan Masjid Raya Medan. Ramadan Fair XVIII sendiri hadir sebagai wadah untuk menyemarakkan Ramadan 1445 H, budaya, dan pariwisata dengan tujuan berbagi kebahagiaan, keberagaman, dan potensi serta kemajuan Kota Medan kepada masyarakat.

Dalam hampir tiga dekade perjalanan bermusiknya, Gigi dikenal dengan gaya musik yang energik dan mudah dinyanyikan oleh penonton, hal tersebut berhasil mengantarkan mereka merilis 24 album yang sukses saat ini.

Di balik lagu-lagunya yang legendaris, tersimpan sejarah unik yang telah membentuk Gigi menjadi lebih dari sekadar band biasa dalam perjalanan bermusik mereka.

Ramadan Fair XVIII Kota Medan.

Sejarah Band Gigi

Sejak 22 Maret 1994, Aria Baron, Thomas Ramdhan, Ronald Fristianto, Dewa Budjana, dan Armand Maulana, mendirikan grup Band Gigi. Pemberian nama Gigi sendiri memiliki kisah menarik yang bermula dari sebuah percakapan tak disengaja saat rapat mengenai pemilihan nama band.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar