buah dari perbaikan yang digesa selama tiga tahun terakhir

Kembali Tertinggi Sepanjang Sejarah, Laba Bersih PTPN V Tembus Rp1,3 Triliun

Di Baca : 749 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa tengah berdoa saat menjadi Inspektur Upacara HUT ke-77 RI di Kantor Direksi PTPN V, Kota Pekanbaru, 17 Agustus 2022 kemarin. Selama tiga tahun terakhir, The Best CEO Strategic Orientation BUMN Awards 2021 itu berhasil menakhoda

Senada dengan Indra, Fitra karyawan yang bertugas di lokasi paling ujung provinsi Riau, tepatnya di Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir itu juga mengakui hal yang sama. Ia mengatakan sangat jarang pimpinan tertinggi perusahaan berkunjung hingga ke lokasi dia bekerja saat ini. 

"Namun, Pak Jatmiko berkenan hadir. Sudah beberapa kali Beliau langsung ke sini, memberikan arahan, semangat kepada kami semua. Semangat beliau yang menjadi energi kami untuk bekerja sepenuh hati," ujarnya.

Tak hanya karyawan aktif, para pensiunan PTPN V juga mengakui akan perbedaan perusahaan tempat mereka bertugas dahulu. Edi, pria 70 tahun yang mengabdi selama seperempat abad di PTPN V Kebun Lindai Kampar tersebut bangga menyaksikan perubahan nyata di PTPN V. 

“PTPN V telah berubah. Tidak pernah kami para pensiunan ini menyangka Perusahaan akan mencapai Rp1 triliun. Ini bahkan lebih," sebutnya.

Edi berharap PTPN V mampu untuk terus bermetamorfosis hingga menjadi perusahaan perkebunan plat merah yang membanggakan Indonesia di mata dunia.

“Banyak perbedaan yang kami lihat (dengan masa lalu). Semoga semakin sukses dan terus menebar manfaat bagi karyawan, masyarakat, bangsa dan negara," tutupnya. (*/tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar