DI PALAS RUMBAI

Hadir Lokasi Wisata Baru di Kota Pekanbaru

Di Baca : 87969 Kali
Lokasi wisata baru hadir di Kota Pekanbaru Riau RA Kopi Aren Jalan Sri Palas kawasan pastoran Palas Rumbai Pekanbaru diresmikan/soft opening Minggu (2/2/2020).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

"Pokoknya ini lokasi wisata yang menghargai keberagaman, lokasi wisata Bhinneka Tunggal Ika, siapa saja boleh berkunjung bersantai di sini," ujar Rusli Ahmad yang juga mantan anggota DPRD Riau yang kini menjabat Ketua PWNU Riau.

Rusli sangat menghormati dan sayang ibundanya yang sudah berusia 90 tahun selalu disenangkan sesekali dibawa jalan-jalan rekreasi ke luar kota dan belanja buah tangan seperti mukena, jilbab, pakaian muslimah dan lain-lain. Rusli Ahmad juga peduli anak yatim piatu dan sering menyantuni anak yatim piatu.

Lokasi wisata yang baru ini kata Rusli masyarakat di sekitarnya sangat baik dan saling bersinergi ikut membantu pembangunan lokasi rekreasi AR Kopi Aren ini. Tiga bulan terakhir ini proyek sederhana bernuansa alami ini dikebut pembangunanya dan saat ini masih dalam tahap pengembangan di sana-sini.(*/azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar