Pasca Ricuh Musda Golkar Inhu Riau

BREAKING NEWS: Kota Rengat Memanas, Kantor Pemuda Pancasila Disegel !

Di Baca : 22959 Kali
Detik-detik Bupati Indragiri Hulu Riau Yopi Irianto protes pimpinan sidang Musda X Golkar Inhu Riau beberapa waktu lalu menunjuk-tunjuk pimpinan sidang dan akhirnya disusul kerusuhan. (ist)

Setelah bentrok pasca Musda X Golkar Inhu beberapa waktu lalu, Bupati Inhu Yopi Irianto kesal terhadap ormas Pemuda Pancasila Inhu tersebut.

Kesalnya Bupati Yopi disebabkan Sekretaris Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau Ilham Permana yang terluka tangannya oleh oknum tak dikenal di Musda itu, adalah juga anggota Satma PP Inhu yang kerap mendemo, memprotes kebijakan Bupati Yopi Arianto.

Kronologis rusuh Musda itu dimulai saat Musda baru dibuka, Bupati Inhu Yopi Arianto naik pentas Musda, sambil petentengan buka kancing baju, Yopi protes terhadap pimpinan sidang ada lima orang pimpinan sidang yang duduk di depan. Turun dari pentas Yopi juga menunjuk-tunjuk Ilham Permana yang duduk di bangku undangan. Setelah Bupati Yopi menunjuk-tunjuk itulah muncul suasana rusuh, sampai Ilham Permana terluka dan kursi diangkat ke udara. Dalam Musda itu hadir juga ormas Laskar Merah Putih (LMP) Inhu.

Bupati Inhu Yopi Irianto (tanda panah) dan Edi Tues alias boncel (dilingkari) supir bupati yang menampar Iwan Gagok Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Inhu






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar