2025, Bank BTN memiliki pelayanan kelas dunia

Transformasi BTN Sebagai Bank Tabungan di Era Digital

Di Baca : 5595 Kali
Gedung Postspaarbank di Weltevreden (kini Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat) pada tahun 1925 - 1930, (sumber foto: Wikimedia). 

"Salah satu yang digagas BTN adalah recruitment.btn.co.id untuk mendapatkan pegawai berkualitas dengan tujuan mempercepat perekrutan pegawai Bank BTN," ujar Yossi.

Melalui platform ini, baik pelamar maupun BTN sebagai perekrut sama-sama dimudahkan. Pelamar dapat dengan mudah mengajukan lamaran secara online dan mengirimkan berkas kelengkapannya secara digital. Selain itu juga pelamar dapat melakukan auto generate Curiculum Vitae (CV) dan memantau kemajuan hasil setiap tahapan seleksi.

Selain platform tersebut, BTN juga telah mengembangkan aplikasi "TI Talent Management System" yang membantu mengelola karir pegawai sesuai kinerja dan kompetensi masing-masing. Platform juga membantu pemenuhan pegawai di seluruh unit kerja, meminimalisir terjadinya kekosongan jabatan serta memastikan promosi dan mutasi jabatan pegawai lebih obyektif.

"Inisiatif ini kami lakukan agar tercipta human capital yang handal dan mampu membawa BTN beradaptasi serta meningkatkan produktivitas usaha di era industri 4.0," ungkap Yossi.(sumber: kontan.co.id)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar